Fenomena Gerhana Bulan di Yogyakarta


Fenomena alam terlihat malam ini. Sebetulnya bukan kesengajaan, tapi aku karena terbangun tengah malam jam 00.31 tadi, makanya saat ini aku menyaksikan sendiri dengan mata kepala sendiri terjadinya Gerhana Bulan di Yogyakarta. Itupun karena aku lihat status teman-teman di twitter, makanya aku iseng-iseng lihat ke langit, ternyata betul, bulan sudah mulai ditutup pojoknya sehingga berangsur-angsur gelap. Udah lagi dari aku bangun tadi mati listrik. Lengkaplah sudah kegelapan dunia saat ini

Saat potingan ini saya tulis, Gerhana Bulan di Yogyakarta udah dimulai dari beberapa menit yang lalu dimana rembulan sudah mulai tertutup warna hitam di bagian ujungnya, bahkan sekarang udah hampir separo bulan tertutup warna hitam. Semoga fenomena ini tidak berpengaruh negatif terhadap bumi. Ya mungkin sekedar pasang surut lautan yang perlu kita waspadai, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

1 comment:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

    RoyalQQ juga membagikan Bonus 0.5% SETIAP HARI

    Gabung dan main bersama kami hanya di RoyalQQ

    LINK : https://goo.gl/WdAxAK

    JACKPOT menanti anda^^

    ReplyDelete